11 Desember 2008

OREO

OREO..
apa yang pertama kali terlintas sama lo setelah mendengar nama itu di sebut?? Merek makanan ringan berbentuk biskuit pastinya kan..
Sebenernya gak ada yang spesial dengan makanan itu, yang gw ing
et cuma iklannya yang khas : Di puteeerrr..Di jilaaatttt..trus....Di celupin deh..Cuma sebatas itu..

Sebenernya gini, pas weekend kmaren gw pulang ke rumah di bogor, gw blum
makan, secara kondisi anak kosan yang bertahan hidup dengan mengirit,, lebay banget..Dan begitu sampe rumah, tanpa pandang bulu, grasuk grusuk langsung lah gw menuju kulkas, yang saat itu terlihat begitu indah...
Dan waktu gw buka, lo tau isinya apa?? Kosong...cuma air putih dingin, daging daging, cumi, beberapa sayuran di bawah, dan yang paling menarik ada bungkus biru biru , ya bungkus oreo, tapiiiii...cuma satu biji isinya..

Udah kaya harimau kelaperan yang udah 2 taun gak makan, gw liat ke meja makan...KOSONG!!
ke lemari makan..KOSONG!!
ke panci panci di dapur....dengan menyedihkannya cuma tersisa rendang dan sop kaki yang yah...karna gw datengnya malem, jadi udah dingin dan 'bergajih'..Yuuuhhh....itu kan bisa bikin gajinya nempel2 di langit-langit mulut..


Kecewa dengan nasib, akhirnya gw makan oreo yang tinggal sebiji itu perlahan-lahan..(supaya nikmat gitu...) dan ternyataa...beneran kerasa enak banget.....

Yah, gitu deh kira-kira asal muasal si hitam putih ini, akhirnya hari minggu malem gw beli lah oreo satu bungkus..

Nah kemaren...pas gw bawa ke kantor dan gw buka, dan tinggal setengah karna udah gw makan kemarennyaaa, gw tawarin sama temen kantor gw namanya mas Caca (panggilan) aslinyaa sapa ya mas?? Lupa deh...Karna laper gw makan aja tu oreo dengan nikmatnyaa.. Dan terhenti setelah mas caca bilang sesuatu :

GW : (makan dengan nikmatnyaa)
MC : "eh...itu bukannya melamin yah??"
GW : (jesss.....dalam hati.. aduh iya ya?? emang iya? masa sih?? lupa gw....em
ang ada oreo yaah..)

tapi dengan PD nya gw bilang...

GW : "gak kok, yang melamin bukan jenis ini..." (padahal dalem hati gak yakin...Hwahahahhaha,, andaikan kau tau mas...)
MC : "oh gitu yaaa.." (akhirnya ngambil satu doang mungkin cuma buat nyenengin gw aja yaa..)

Setelah perbicangan itu, gw kembali ke laptop gw dan mulai meng Googling apa aja sih makanan yang mengandung melamin..
Dan ternyataaa....

Hehehehehe,, Emang bukan Oreo biskuit


tapi Oreo yang Wafer.... Hahahhahaha,,
Untung sotoy gw bener....Jiakakakkakaka,,