10 Desember 2008

Wisuda wisudaaa...ST euy...


FINALLY.....
Mungkin itu kata yang tepat buat gw ngelukisin 'perjuangan' selama ini..(cah elaa bahasanyaa..)
Yaa, secara gitu SKRIPSI gw -_-' Bagi yang tau keadaannya, senantiasa mendengarkan keluhan saya semasa itu, dan senantiasa memberi semangat untuk terus maju.. Huhuhuhu,, Gak ada yang bisa gw ucapin lagi selain kata
"Terima kasih"..
Sekilas emang itu cuma kalimat yang terdiri dari dua kata : terima dan kasih..Tapi lain halnya klo di ucapin dari hati yang paling dalem, efeknya akan luar biasaaa... Hahahahaha,, (bilang aja gw gak bisa ngasih apa-apa..Hihihihi,,)

Ah sudah lah yang penting masa-masa kelam itu telah berakhir...

Tapi gapapa dong, gw mau pamer foto wisudaan..hehehhe,,
Itu di atas foto gw sama bokap (kanan) nyokap (kiri) --> yaiya lah ya sebenernya gak perlu di jelasin..Hehehehe,,
Bagi yang belum wisudaaa...
mau tau rasanya?? Rasanya bahagiaaaa BANGET!! Plong gitu deh, bagai bisul yang akhirnya pecah setelah sebulan gak pecah-pecah, bagai *** yang bisa keluar setelah beberapa hari terpendah di lubang sana, gitu dah pokoknya.. Legaaaa banget..

Wisuda??
Mungkin lebih tepatnya rasa lega itu bukan pas wisuda kali yaa..tapi setelah sidang Skripsi selesai..Gak peduli abis di bantai, gak peduli abis di tanya macem-macem, gak peduli masih belum ngeprint dan ngejilid, gak peduli masih ada revisi banyak, gak peduli masih ngutang sana sini, gak peduli semuanya deh, pokoknya mah sidang udah selesai..

Klo wisudanya mah cuma ceremony aja lah..Hmm,pegel, panas, cape karna harus make kebaya yang ribet, dengan spatu hak yang buat kaki lecet, dan balerung yang di isi dengan ribuan orang...Hahh..smua pada berebutan Oksigen tuh..Di tambah make up yang katanya mah buat makin cantik, padahal mah buat muka gw gak nyaman banget dah..Dan inilah hasilnya.....

Oya satu lagi, katanya wisuda itu ajang memperkenalkan PW ke khalayak ramai..Awalnya gw berpikir PW itu, pendamping Wanita..Hahahhaha,, ternyata Pendamping Wisuda..


Yaahhh....secara wisuda hari jumat, dan mas berbatik biru itu sudah kerja, jadi deh bisanya dateng abis pulang kerjaa... ^_^ tapi gapapa, yang penting dia sudah bersedia meluangkan waktunya buat GW, cuma buat gw loh...Senangnyaaa....Sapa sih mas mas itu?? Makasih ya mas..