04 Januari 2009

Backpacker..?? iYa gak sih..?? (1)

Huwaaaa......akhirnya liburan panjang akhir taun udah berakhir..Istilahnya ni ya, balik lagi ke dunia nyata (dunia kejam yang mengharuskan untuk bangun pagi hari dan pulang larut malam ='( ), dunia yang serba berulang dari hari ke hari..
Aaaaaaahhh......Aku mau terus Libuuuurrr...
Tapi gw tau itu gak mungkin..ya iya lah, klo gak kerja, makan apa coba? bayar kosan? beli baju? arisan? pake apaa...?? pake daun?? Wakakakakka,,

Tapi gapapa, setidaknya di liburan kemaren gw sempet menyalurkan hobi gw yang susaaaah banget terealisasi, yaitu Backpacker!!
Karena masih pemula, nyobanya yang deket-deket aja..
Lagian...
yaaa,,,secara gw anak cwe satu-satunya, jadi izin pergi ya MASYA ALLAH deh..
Tapi Alhamdulillah kmaren boleh ikut ^_^ (Thanks Pa Bu..)

Anggota perjalanan kali ini ada 4 orang, Fauzan (sebagai sang komandan perjalanan), Ipah (adenya fauzan), Gw dan Iqbal (ade gw yang tiba-tiba ikut ngedadak).
Tema perjalanan kita emang nge-GEMBEL!! Jadi yaa, smua harus serba murah, berangkat aja rencananya naek ekonomi yang dari Jakarta-Serabaya, yang harga tiketnya cuma 28ribu!!
Yaa, kebayang lah ya gimana dengan 28ribu sampe Surabaya yang jaraknya 674 km. Tapi kalau kata Berli justru itu asiknya..Berasa banget gitu senengnya pas nyampe sana..
Padahal klo di itung-itung ke Jogja gw udah lebih dari 5 kali mungkin..Tapi perjalanan kali ini, bener2 bedaaaa... ^_^

Oya, rencana ini juga gak semulus keliatannya. Sempet gak jadi pergi karna neneknya Fauzan dan Ipah gak bisa di tinggal..Tapi tiba-tiba tanggal 25 malem, 20.10, Fauzan sms : "ok.jogja positip jadi nih..bw tas jgn lbh dr 1.."
Horaaaayyy.........jadi juga jalan-jalan..iya lah, kapan lagi ada liburan panjang gini, emang anak sekolah, emang mahasiswa, udah kerja susah boy nyari waktu lowong buat jalan-jalan..

Tapi yang gw bingung apa bisa jalan-jalan gw kemaren di sebut Backpacker?? Di liat dari definisinya di sini.
Bisa lah secara :
1. Naek umum kan, gak pake mobil pribadi gitu,
2. Nginepnya?? Boro-boro di hotel, numpang di kosan temen (backpacker banget kan.. Hehehe, )
3. Pake backpack? bisa di bilang iya lah..
So.....mungkin jalan-jalan gw ini bisa di sebut Mini Backpaker ^_^

Hmm, cerita di Jogjanya? Tar deh maleman, lagi males nulis nih...