06 Januari 2009

Hari ini, permulaan jadi backpacker..

Tadi pagi dateng jam 9 kurang 15 menit..Seperti biasa berangkat naek kereta ekonomi AC jam stengah8 yang tadi lagi gak ngaret..Lagi nunggu kereta, bengong di Stasiun tiba-tiba ada yang sut sut..

Eh ternyata Wicak, senior gw yang pinter banget, cumi laut, yang kerja di IBM. Tau gak sih, wicak itu klo di bilang SO gak juga, tapi IP nya, ampir 4 deh, cuma 1 yang nilinya gak A,klo gak salah..Pokoknya mantab deh..Jadi inget gw dulu sempet berfoto waktu dia wisuda, ini nih orangnya (kanan).


Abis ngobrol ngobrol dikit ternyata gak lama kereta dateng dan sampai lah gw di kantor yang selalu sama tiap pagi....Sepiiiii.....orang-orang di bagian gw pada dateng siang..
Oya, kenalan dulu deh sama temen kerja gw.
Ada mba Suci yang dulunya megang rekor dateng paling cepet di bagian planning, dan sekrang jabatannya di ambil sama gw ^_^ ada Pak Latif, bapak kita, PM kita, yang kadang dateng pagi, kadang siang, ada Mas Andre alias Kucing yang selaluuuu dateng paling siang, makanya duduknya selalu kebagian di sofa pake wireless, ada Mas Caca yang datengnya pagi juga, tapi masih pagian gw..ada Mba Septi yang baru nikah..slamet yah mba..Terus ada mas Fardan? ato mas Farhan yang suka mancing..ada pak Firman yang selalu bawa bekel makan siang (asiknya klo udah ada yang nguruss..) dan terakhir ada Pak Hendri.

Bingung mau ngapain akhirnya gw buka laptop, online yang dasar,
dilarang baca buat yang gak ngerti!!!
istilahnya klo di MGW U4 nih ya, kan di Cabinet pertama CAMA, di dua subrack pertama di isi sama yang namanya base module, gitu lah kira-kira 'base module' gw pas buka laptop, buka Outlook, buka Mozilla yang terdiri dari Meebo dan Gmail..Abis online di meebo, liat-liat ada email apa, mau nulis blog kok rasanya maleeesss banget..

Rasanya masih pengen jalan-jalan, terpikir satu kerjaan, kayanya klo gabung milis backpacker enak juga tuh, pasti banyak info info seruu..Setelah nyari nyari....akhirnya dapet milis indobackpacker (setidaknya itu milis dengan anggota paling banyak dari hasil search group dengan keyword 'backpacker'..)

Pagi join, siang udah di approve, dan alhasil milisnya seperti yang gw bayangin...jadi rajin kerjaa!! (loh kok gak nyambung..) ya iya lah, emangnya jalan2 gak butuh duit, klo kerja rajin, duit masuk banyak terus jadi bisa jalan2 mulu deh.. Hehehehheehehehe,,

Abis dari Jogja kemaren tujuan selanjutnya UG oke juga..dan kebetulan di milis itu ada yang mau pergi ke UG tanggal 24-26 januari..Ikut ikut ikut.....


hehehehe,, kok rasa-rasanya jadi gak nyambung ya sama judulnya..Hihihihi,, Gapapa, blog blog gw, suka suka lah..