07 Januari 2009

Masya ALLAH...!!!

Ya Allah palaku pusing banget..!!

Mana tadi rapat lamaaa banget..ya secara gw mah gak tralu ngerti, jadi cuma ikut dengerin, ikut ketawa klo ada yang ngerti, ikut mikir2, cuma beda mikirnya, klo yang lain mikirnya gimana caranya?? atau pake apa?? atau apalah,,,klo gw mah mikirnya, ini apa ya?? itu apa ya?? artinya apa ya??

Sekarang masih di MM, mau pulaaanggg....tapi tadi masih macet, mana gak ada yang jemput T_T h
iks hiks hiks... malangnya nasibku..

Oya, ngomong-ngomong rapat, gw jadi inget rapat-rapat waktu jaman kuliah dulu, dari mulai rapat yang gak jelas moderatornya, rapat yang kebanyakan ketawanya, rapat yang penuh toleransi, rapat yang sanatai, rapat yang lamaaaaaa banget dan lamanya karna blom nemuin suara bulet dan gak mau pake voting..Hahahahahaha,, itu tuh rapat yang paling lama, rapat waktu jadi
Asisten Laboratorium Telekomunikasi Elektro UI, untuk milih asisten baru..
Rapat yang lamaaa dan mahaaaall...

Panjang cerita tentang rapat itu, tar lah kapan-kapan gw cerita..
Ini aja nih, gw kasih foto-foto kenangan waktu di Lab..