07 Januari 2009

FUTSAL oh FUTSAL.. (2)

Hah..!!! Lagi ada banyak kerjaan gw..Tapi karna Mba Uci dkk lagi pada gak ada, ada yang negok pak Ibnu yang sakit, masuk UGD, ada yang rapat, ada yang gw gak tau juga, jadi gw bisa nurusin bahasan tentang futsal yang sempat kepotong tadi deh..Hehehehe,,

Yups, emang manfaat Futsal banyak banget, tapi buat gw yang paling penting, futsal itu untuk menjaga agar makanan yang gw makan gak lari ke 3 P (Perut, paha, n pantat) wakakakaka,, ^_^ Secara gitu gw kerjanya di meja, menghadap laptop, gerakan-gerakan yang gw lakuin cuma menggerakkan mouse (otot pergelangan tangan), mengetik di keyboard, (otot jari dan pergelangan tangan) atau berjalan ke pantry, ke WC atau berjalan keluar kantor, dan gw rasa smua itu cuma dikit ngebakar 'makanan' yang gw makan.
Akibatnya seperti sekarang ini lah -_-' Berat gw sekarang selalu kepala 5,antara 50
- 52 Huhuhuhu,,, biasanya kan cuma 48 atau 49 T_T Sebenernya sih yang masalah bukan beratnya tapi adalah sekarang HP gw banyak banget di pinggang!! alias perut gw udah gak terkontral besarnya..
Aku maluuu........

Awal kerja setidaknya gw masih suka maen futsal, mau di kampus atau ngeliatin temen kantor gw maen futsal, pernah sih dua kali ikut masuk, tapi ya gitu deh klo ada cwe suka pada sungkan, oya FYI gw satu-satunya cwe yang maen!! Hahahahaha,, Maennya di Hanggar di Pancoran, yang ada tempat Gokartnya itu loh. Gak tau gw namanya apa ^_^

Kita (jaaahhh... kita..) biasanya main hari senin. Gw suka dateng juga walopun gak main, karna mnurut gw dengan ngeliat orang main aja udah buat gw seneng banget ^_^ apalagi yang main temen-temen gw. Ini nih temen-temen gw yang biasa main.

Ada Patardo, Robby, Hendra, Faisal, Angga, Imam, Ade, Dida, Berli, orang KPI, sama orang Transmisi. Gw sih cuma numpang refreshing ngeliat orang main futsal, walopun sebenernya pengen ikuuut..

Tapiiiii.....
itu smua duluuu..sekarang kerjaan gw cuma tidur, bangun, mandi, makan (klo sempet), naek bikun ke stasiun, naek kereta, naek metromini 640, naik ke lantai 5, kadang ke wc, ato ke pantry, siang turun makan, malem pulang ke kosan, naek 640 ke cawang, naek kereta ke ui, abis itu naek 'ojek tetap' ke kosan, kadang makan malem kadang gak, abis itu tidur..Gitu seterusnya setiap hari..
Coba lo liat?? Mana ada olahraganya??
Ditambah lagi anak-anak caddie (sebutan temen kantor gw yang dulu waktu masih sebagai DB Engineer) sekarang udah gak jelas mainnya kapan, gw juga ga tau kenapa.

Jadi??? Gw harus olahraga dimana?? Intinya gw harus maen futsal dimana??



NB : Oya, ternyata, asal muasal futsal banyak kontroversinya, baca aja nih di Info Futsal , gw lagi males baca, lagi banyak kerjaan.. ^_^ (banyak kerjaan tapi posting ya..hahahahahaha,,)